Hari Jadi Kota Pekanbaru & Halal Bihalal Karyawan, Alfamart Berbagi Santunan

Alfamart-halal-bihalal.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Sebagai bentuk kepedulian sosial, pengelola jaringan ritel Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menyantuni Rumah Asuh Terpadu, Yayasan Syiar Quran Center, Rumbai Pekanbaru.

Penyerahan santunan secara simbolis dilaksanakan di sela-sela acara Halalbihalal karyawan, sekaligus syukuran peringatan hari jadi ke-235 Kota Pekanbaru ke 235, di Kantor Cabang Alfamart di Pekanbaru, Selasa 26 Juni 2019.

Partisipasi Alfamart dalam program sosial untuk membantu masyarakat luas di wilayah Pekanbaru dan Provinsi Riau telah dijalankan diberbagai sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, serta sosial.

Pada bulan Ramadhan lalu, Alfamart telah menyalurkan bantuan sembako untuk keluarga prasejahtera dan pasar murah di berbagai wilayah di Riau.

Selain itu, bekerjasama dengan Yayasan LazisNU juga telah menggelar bakti sosial berupa Bersih 1000 Masjid di seluruh wilayah Indonesia, termasuk diantaranya di Pekanbaru dan wilayah lainnya di Riau.

Deputy Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Bambang Eko Budiyanto mengatakan, rangkaian program sosial yang digelar Alfamart, merupakan bentuk partisipasi dan menunjukkan kepedulian perusahaan dalam membantu sesama.

Sementara itu dalam kaitannya hari jadi kota pekanbaru ke 235 dan halalbihalal karyawan alfamart, Bambang mengingatkan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kekompakkan serta selalu semangat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan Kota Pekanbaru.