TK Angkasa Lanud Rsn Kembali Buat Taman Edukasi

Taman-Edukasi-TK-Angkasa-Rsn.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tahun ajaran 2018-2019, Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) kembali tanamkan pembelajaran bertemakan alam bagi murid-muridnya.

Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Rsn, Irenne Ronny Irianto mengatakan bahwa taman edukasi ini lahir juga untuk memberikan pendidikan alam bagi anak didiknya.

"Taman edukasi ini dibuat agar anak-anak dapat mengetahui pembelajaran alam di sekitar mereka," katanya saat melakukan rapat awal tahun sekaligus pemilihan ketua komite sekolah tahun ajaran 2018/2019, Kamis, 31 Agustus 2018.

Nantinya, taman edukasi ini akan penuh ditanami dengan aneka sayur-sayuran serta tanaman jagung yang memanjakan mata bagi setiap pengunjungnya yang dipanen langsung oleh siswa-siswi Kelompok Bermain (KB) maupun TK.

"Anak-anak sendiri juga yang nantinya akan memanen langsung jika tanamannya nanti sudah siap untuk dipanen," ucapnya bangga.

Berdiri di atas lahan seluas 5,537 meter persegi, Kelompok Bermain (KB) dan TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru berdiri tahun 1966 dengan izin resmi dari dinas pada tahun 1990.

Dengan memiliki taman bermain yang luas, jumlah murid KB dan TK Angkasa RSN terus mengalami peningkatan. Tahun 2016 tercatat 43 siswa dan di tahun 2017 menjadi 60 siswa yang terdiri dari 22 siswa TK B yang menempati 2 lokal kelas, 35 siswa TK B di 2 lokal kelas, dan 3 siswa KB menempati 1 lokal kelas.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id