Aktual, Independen dan Terpercaya


Neno Warisman: Saya Salat Dulu Dua Rakaat Sebelum Dipaksa Pulang

Neno-Warisman-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebelum dipaksa pulang oleh aparat keamanan, Neno Warisman terlebih dahulu melaksanakan salat dua rakaat pada pukul 22.15 WIB.

Ternyata wanita yang kerap disapa Bunda ini terlebih dahulu melaksanakan salat sebanyak dua rakaat di bandara Sultan Syarif Kasim, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Bunda dalam video yang ia buat pasca ditipu oleh Kepala BIN Riau sehingga dirinya terjebak dan gagal menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden di Pekanbaru.

Baca Juga Curhat Neno Warisman yang Dipaksa Pulang: Semoga Allah Melaknatnya

"Akhirnya teman-teman semua, saya sudah minta Kabinda untuk tidak kasar lagi, dan saya salat dulu dua rakaat sebelum saya dipaksa pulang," ujar Bunda dalam video tersebut.

Dalam video tersebut tampak Bunda masih semangat tanpa menunjukkan wajah lelah pasca bertahan di dalam mobil dan menerima sejumlah intimidasi baik dari pengunjuk rasa maupun dari kepolisian.

Bunda sendiri terlihat masih mengenakan pakaian yang sama saat masih di dalam mobil, yakni baju dan jilbab warna abu-abu.

Klik Juga Massa Tolak #2019gantipresiden Lempar Mobil Neno Warisman dengan Air Mineral Kemasan

Video berdurasi 55 detik dan sudah viral di media sosial ini berakhir setelah Neno Warisman memasuki pesawat Lion Air dengan waktu penerbangan terakhir 22.15.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id