PT BSP Berganti Pimpinan, Syamsuar: Terima Kasih Bismantoro

Syamsuar5.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses dipegang oleh Bismatoro Prabowo selama lima tahun, secara resmi Direktur Utama perseroan PT Bumi Siak Pusako (BSP) berpindah tampuk kekuasaan ke tangan Iskandar.

Hasil keputusan ini ditetapkan langsung melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang sebelumnya berproses memakan waktu yang cukup lama.

"Sebagai pemegang saham mayoritas, kami ucapkan terimakasih kepada Bismantoro yang telah mengabdi kepada PT BSP dimana saat ini kita tengah memasuki masa transisi," kata Bupati Siak, Syamsuar di Hotel Premiere, Jumat, 13 Juli 2018.

Iskandar yang sudah memiliki pengalaman sebelumnya untuk menjadi pimpinan tertinggi PT BSP, diharapkan mampu membawa BUMD ini kembali bersaing di tengah surutnya pasar migas saat ini.

"Dengan pengalaman di BOB, mudah-mudahan Iskandar mampu memberikan yang terbaik untuk BSP. Di tengah lesunya migas saat ini. Apalagi kita harus melakukan efisiensi. Jadi harus disesuaikan dengan keuangan perusahaan," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama perseroan PT Bumi Siak Pusako yang baru, Iskandar mengatakan bahwa dirinya berjanji akan bekerja keras agar target yang dibebankan kepada dirinya dapat dijalankan dan dilampauinya.

"Ini merupakan amanah dan tugas besar yang dibebankan kepada saya. Namun, tetap akan menjalankan amanah dan akan meningkatkannya lagi. Tugas kita masih banyak. Mudah-mudahan kita dapat mengembangkan bisnis unit dan beberapa hal besar lainnya untuk meningkatkan pendapatan," harapnya.