Lebaran di Depan Mata, Kapolda Riau Pastikan Anggotanya Berjaga

Kapolda-Riau-pantau-harga-sembako.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Inspektur Jenderal Polisi Nandang mendatangi langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran 2018 guna memastikan anggotanya bekerja dengan baik dan benar.

"Ini kita sedang melihat langsung kesiapan anggota yang tengah berjaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan," katanya di Pos Pam Purna MTQ, Selasa, 12 Juni 2018.

Selain Pos Pam yang berada di Purna MTQ, Nandang turut memeriksa langsung kondisi terkini di beberapa pos lainnya. Seperti kondisi di Pos Pam Ramayana dan Pos di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Baca Juga H-3 Lebaran, Pemprov Riau Pastikan Harga Sembako Tetap Stabil

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, selain memantau langsung kondisi pos, Nandang turut memantau perkembangan harga sembilan bahan pokok (sembako) untuk kawasan Kota Pekanbaru.

Menurutnya, harga yang beredar di pasaran berada dalam kondisi baik dan wajar sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi saat Idul Fitri 1439 H mendatang.

"Untuk harga di pasar, semuanya dalam kondisi normal. Kalaupun ada kenaikan harga, itu masih di batas normal," tambahnya.