Didatangi Istri Tua ke Rumah Diduga Istri Muda, Anggota DPRD Riau Ini Kabur

Rumah-Teman-Dekat-Anggota-DPRD-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri anggota DPRD Riau berinisial SA, bernama Yulia Herma, melabrak rumah yang menjadi tempat tinggal seorang perempuan muda teman dekat wakil rakyat, berinisial SNE, Rabu malam, 4 April 2018, sekitar pukul 21.30 WIB.

Rumah teman dekat legislator asal daerah pemilihan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)-Indragiri Hulu (Inhu) tersebut berada di Jalan Suka Mulya, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. 

"Istrinya datang beserta pemuda luar sekitar tiga mobil, dia teriak-teriak sampai warga keluar dari rumah, untungnya saya bisa tenangkan warga, sehingga tidak ada aksi anarkis," ujar seorang tokoh masyarakat tak mau disebutkan namanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 5 April 2018.

Baca Juga: 

Berpoligami, Oknum Anggota DPRD Riau Dipolisikan Istri Pertama

Benarkah Orang Indonesia Nomor 2 Terbanyak Yang Berselingkuh?

Ia menceritakan, saat penggrebekan tersebut, perempuan yang rumahnya didatangi istri tua itu sedang berada di dalam rumah, mengaku sudah menikah, dan saat warga meminta bukti nikah, ia tidak mampu membuktikannya.

"Ada tiga orang di sana, penjaga rumahnya, orang mengaku mertuanya (orangtua perempuan), dan perempuan tersebut," katanya.

Saat ditanya tentang keberadaan SA saat penggrebekan berlangsung, tokoh masyarakat tersebut mengaku tidak melihat, tapi yang jelas katanya di garasi saat itu terparkir mobil jazz warna putih.

"Dugaannya kan kabur lewat pintu belakang, tapi saya tidak bisa memastikannya," jelasnya. 

Kasus ini pun dilaporkan oleh istri SA ke Polsek Bukit Raya dengan pasal Poligami, namun saat RIAUONLINE.CO.ID mencoba menghubungi istri SA, nomornya dalam keadaan tidak aktif. 

Sementara itu, SA saat dikonfirmasi, menyatakan perempuan tersebut sudah dinikahinya secara sah. "Mau itu istri ketiga atau keempat, ya tidak masalah kan," singkatnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id