Aktual, Independen dan Terpercaya


Partai Koalisi Yakin, AYO Bakal Menang Telak di Pelalawan

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno menggelar kampanye di Kabupaten Pelalawan, Selasa, 20 Februari 2018. Kedatangan paslon nomor urut 4 ini disambut langsung oleh kader-kader partai Koalisi.

"Saya yakin, jika partai koalisi Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI saling bekerja sama, pasangan AYO bisa menang, saya minta semua kader partai koalisi dan anggota DPRD nya pasangan AYO bekerja keras. InsyaAllah AYO menang di Pelalawan," ujar ketua DPD II Golkar Pelalawan, Ade Sukemi.

Baca juga: 15 Ribu Peserta Bakal Meriahkan Deklarasi AYO Di Jalan Gadjah Mada

Hal ini diyakini Ade, karena secara hitungan di atas kertas, Paslon nomor 4 ini menguasai lebih dari setengah kursi DPRD Pelalawan.

"Golkar memiliki 11 Kursi, PDIP 5 kursi dan Hanura 3 kursi. Total 19 kursi lebih dari separuh dari kursi DPRD Pelalawan yang berjumlah 35," jelasnya.

Tidak jauh berbeda, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Riau, Zukri Misran meyakini AYO bisa menang telak di Pelalawan, apabila semua kader bekerja sama.

Menurutnya, Andi Rachman harus melanjutkan kinerjanya sebagai Gubernur Riau. Sebab walaupun baru dua tahun menjabat sebagai gubernur, Andi Rachman sudah banyak sekali jasanya di infrasturktur.

"Bupati Pelalawan saat ini kader Golkar, Andi Rachman juga kader Golkar, kalau bupati dan gubernur-nya sudah sama bajunya, koordinasi kabupaten dengan Riau lebih mudah," tambahnya.

Sementara itu, Arsyadjuliandi Rachman di hadapan para kader, menyatakan jika ia kembali menjadi Gubernur, maka pemerataan pembangunan di Riau bisa langsung tancap gas.

"Saya tinggal melanjutkan pembangunan pembangunan yang sebelumnya belum diselesaikan," singkatnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

<p style="text-