Kantor DPRD Sepi, Wakil Ketua DPRD Riau: Dewan Itu Tidak Harus di Kantor

Wakil-Ketua-DPRD-Riau-Sunaryo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki masa kampanye, kondisi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau tidak seperti biasanya, diduga banyak anggota yang disibukkan dengan kegiatan politik di luar tugas sebagai wakil rakyat.

Menanggapi ini, Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo saat ditemui di ruangannya menilai hal ini adalah hal yang diperbolehkan.

"Kami sebagai kader tentu diwajibkan oleh partai, namun itu tidak akan mengganggu tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat," ungkapnya, Rabu, 14 Februari 2018.

Tugas sebagai wakil rakyat, lanjut Sunaryo tetap akan diprioritaskan, dan tugas untuk memenangkan calon gubernur tentu harus disesuaikan dengan jadwal.

Baca Juga Bawaslu: Ada Akun Medsos Tak Resmi Kampanye Pilgubri, Lapor Ke Bawaslu

"Tugas sebagai DPRD tetap jalan, ini cuma masalah penyesuaian jadwal saja, yang penting saat rapat mereka harus hadir," tambahnya.

Saat disinggung mengenai sepinya anggota dewan yang datang ke kantor, Sunaryo menyebutkan bahwa beberapa anggota memang sedang ada undangan keluar.

"Dewan itu kan tidak harus di kantor, yang harus di kantor itu pimpinan, anggota tadi juga ada yang diundang beberapa instansi," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id