Jelang Pemilihan Gubernur Riau, Andi Rachman Lakukan Mutasi Ratusan Pejabat Pemprov

Lampu-Mobil-Dinas-Penerang-Pelantikan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak n545 pejabat eselon III dan IV di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Senin malam, 15 Januaei 2018, pukul 19.00 WIB, akan dilantik dan diambil sumpahnya. 

Pelantikan ratusan pejabat tersebut dilakukan lebih dari enam bulan jelang hari H Pemilihan Gubernur Riau, 27 Juni 2018 mendatang. Acara tersebut akan dilangsungkan di Gedung Daerah, Kompleks Kediaman Gubernur Riau. 

"Rotasi ini telah sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS)," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi, dalam surat undangannya, Senin, 15 Januari 2018.

Baca Juga: 

Ribuan Pejabat Eselon III Dan IV Riau Dilantik Dengan Sorotan Lampu Mobil Dinas

Jelang Pilgub, Gubernur Riau Kocok Ulang Ratusan Pejabat Eselon II, III Dan IV

Pelantikan nanti malam itu akan dilakukan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dengan memutasi ratusan pejabat eselon III, IV dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Ini dilakukan untuk mengisi kosongnya jabatan sampai berfungsi serta penyegaran jabatan dengan mengaktifkan kembali UPT yang ada. Pejabat tersebut nantinya akan dimutasi berjumlah 545 orang bertugas sebagai administrator, pengawas sampai UPT.

Pelantikan itu akan dilakukan di Gedung Daerah, Provinsi Riau tepanya di Balai Pauh Janggi Jalan Diponegoro Pekanbaru pukul 19.00 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->