Minat Memelihara Satwa Liar? Yuk, Kunjungi Stand ini di Kadin Riau MEA Expo 2017

Stand-BKSDA-Riau.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Balai Besar Koservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau turut menyemarakan ajang Kamar dagang dan industri (Kadin) Riau MEA Expo 2017. Kali ini, BKSDA menggandeng mitra penangkaran, pengedar tumbuhan hingga satwa liar yang ada di Riau.

Humas BBKSDA Riau, Dian Indriati mengatakan bahwa tujuan mereka mengikut sertakan beberapa mitranya ini agar nantinya mereka mampu bersaing di pasar bebas.

"Jadi tujuan mengajak mitra kami ini ke Kadin Riau MEA Expo 2017 ini agar nantinya mereka mampu bersaing di pasar bebas ASEAN. Tentunya ini tepat dengan tem yang sedang berlangsung," katanya di Lapangan Seni Bandar Ali Haji Purna MTQ, Jumat, 24 November 2017.

Di stand BKSDA dapat kita jumpai beberapa hewan hasil penangkaran. Diantaranya hasil tangkaran hewan reptil, pecinta ikan arwana sampai budidaya pohon gaharu.

"Termasuk kami juga membawa satu ekor Gajah jinak yang nantinya bisa diajak berfoto bersama,"tutupnya.

Selain membawa mitra di ajang MEA ini, BBKSDA juga turut memperkenalkan ke masyarakat, tentang 17 kawasan konservasi yang mereka miliki.

Kadin Riau MEA Expo 2017 ini berlangsung dari tanggal 23-26 November 2017. Iven ini juga diikuti pelaku industri dari negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, dan Brunai Darussalam.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id