Aktual, Independen dan Terpercaya


Garuda Indonesia Umrah Expo 2017 Resmi Dibuka

Garuda-Indonesia-Umrah-Expo-2017.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjawab keresahan masyarakat yang ingin beribadah umrah dengan nyaman dan nyaman, Garuda Indonesia Pekanbaru menggandeng Bank Syariah Mandiri Pekanbaru menggelar Garuda Indonesia Umrah Expo 2017. Expo ini resmi berlangsung sejak Jumat, 24 November 2017 di Ground Floor Transmart Pekanbaru.

VP Umrah & Hajj Garuda Indonesia, Irfan Farhan Fauzi mengatakan kegiatan ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian garuda bersama Bank Mandiri Syariah terhadap perkembangan umrah di Riau, khususnya Pekanbaru.

Catat Tanggalnya! Garuda Indonesia Gelar Umroh Expo 2017

Ayo! Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu Dengan Promo Dari Garuda Indonesia

"Garuda dalam perjalanannya selama ini selalu membuat program yang fungsinya untuk membantu masyarakat, salah satunya yakni kegiatan umrah ekspo ini yang memang dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci," katanya.

Menurut Irfan, untuk melakukan ibadah umrah ini tentu diperlukan suatu wadah untuk mendapatkan paket umrah yang sesuai harapan. "Oleh karena itulah kami juga menggandeng Bank Syariah Mandiri yang banyak memberikan paket-paket yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan isi kantong dan tentunya sesuai dengan apa yang diharapkan," ujar Irfan.

Selain dalam hal pembiayaan, lanjut Irfan, kegiatan umrah adalah kegiatan yang cukup memakan energi karena harus terbang selama berjam-jam.

"Tentu diperlukan Airlines yg betul-betul nyaman, kabin krue yang sudah teruji pelayanannya. Untuk itulah, Garuda menjadi pilihan yang paling tepat untuk memberikan kenyamanan anda selama perjalanan menuju tanah suci," pungkasnya.

Expo kali dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Riau, Evarefita. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Garuda Indonesia dan juga Bank Syariah Mandiri (BSM) atas terlaksananya kegiatan ini.

"Tentu kami sangat mendukung acara ini. Harapan kita dengan kegiatan ini berdampak kepada perekonomian yang terus bergulir ke arah yang lebih baik," paparnya.

Ia menjelaskan kegiatan ini memang sangat pas digelar di akhir tahun seperti sekarang ini. "Dengan kegiatan ini diharapkan pengunjung dapat teredukasi sehingga acara ini bukan hanya sebatas ceremoni saja," ungkapnya.

Terlebih saat ini, ujar Evarefita, banyak sekali oknum-oknum travel yang sudah melakukan penipuan kepada masyarakat.

"Padahal sudah ada yang rela menabung sampai bertahun-tahun. Tapi kasihan malah ditipu. Nah, dengan adanya acara ini harapan kita masyarakat bisa teredukasi mengenai hal itu. Ditambah lagi, hari ini travel agent yang ikut dalam gelaran ini adalah travel agent yang dijamin sudah resmi," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id