Belum Mengaspal di Pekanbaru, All New Terios Sudah Kantongi 10 SPK

Launching-all-new-Terios.jpg

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Meskipun sudah resmi diluncurkan di Jakarta tanggal 23 November 2017, Astra Daihatsu Pekanbaru masih menimbang harga jual untuk All New Terios. Hal ini disampaikan Branch Manager Astra Daihatsu Sudirman Saulius Farlyan pada konferensi pers launching all new Terios di Coffee Toffee Pekanbaru.

"Untuk harga kami belum memastikan, karena tahun depan akan ada harganya masih tunggu tarif pajak. Yang jelas mobil ini sangat stylish, modern dan harga terjangkau," katanya kepada wartawan, Jumat 24 November 2017.

Dalam kesempatan itu Sailius menyatakan, bahwa All New Terios ini sudah mengantongi 10 SPK meskipun unitnya belum sampai di Pekanbaru. Jika mobil-mobil di Astra Daihatsu bisa mencapai penjualan 60-70 unit per bulan, khusus all new Terios Astra Daihatsu menargetkan mampu menjual hingga 2x lipat.

"Untuk yang berminat, tanda jadi hanya Rp 2.000.000 saja. Dengan keunggulan yang dimiliki Terios baru ini, saya optimis ini akan tinggi penjualannya," ujarnya.

Kepala Cabang Daihatsu Panam, Emma Ginting Pekanbaru saat temu pers mengatakan, All New Terios hadir dengan mempertahankan konsep SUV 7-seater dan multipurpose full flegde.

"All New Terios hadir dengan peningkatan kerja yang fundamental seperti konsumsi bahan bakar dan quiteness serta dilengkapi dengan penampilan yang dinamis dan interior yang lebih luas," paparnya.

Ia menerangkan, All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Emma juga memaparkan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.
Sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

"Dengan Push Start atau Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman," tuturnya.

Ia menerangkan, Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan.

"Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD,” promonya.

Ia menjelaskan, All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

"Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan," jelasnya.

Spesial untuk all new Terios, Daihatsu mengeluarkan dua warna baru, yakni Brown Metalic dan Purple. Warna-warna baru ini akan menambah pilihan anda dan keluarga.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id