Catat Tanggalnya! Garuda Indonesia Gelar Umroh Expo 2017

Travel-Fair-Garuda-Indonesia.jpg
(Azhar Saputra)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Promo dari Garuda Indonesia kali ini sangat cocok bagi Anda yang tengah merencanakan perjalanan umroh ke tanah suci. Kali ini, Garuda Indonesia menggandeng Bank Syariah Mandiri Pekanbaru untuk memberikan anda kemudahan untuk beribadah umroh.

Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 akan berlangsung mukai tanggal 24-26 November 2017 di Ground Floor Transmart Pekanbaru.

Asyik, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Voucher, Begini Cara Dapatkannya

Ayo! Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu Dengan Promo Dari Garuda Indonesia

"Pelaksanaan Umroh Expo ini merupakan sebuah bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam meningkatkan dan mengembangkan wisata religi dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat melakukan perjalanan Umroh," kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah dalan konferensi pers di Bank Syariah Mandiri Pekanbaru, Rabu 22 November 2017.


Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 ini merupakan iven pertama yang memberikan penawaran harga paket umroh menarik. Selain itu, Garuda Indonesia Pekanbaru akan berbagi hadiah-hadiah menarik dalam expo ini. Iven ini juga didukung oleh Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK).

Dalam kesempatan ini, Agung menyampaikan bahwa pihaknya akan mamit mereservasi 1.000 seat untuk jamaah umroh selama iven Garuda Umroh Expo 2017 berlangsung.

"Saya optimis akan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, baik dari jumlah kunjungan maupun partisipasi serta antusias masyarakat untuk melakukan perjalanan umroh melalui iven ini," ungkapnya.

Menurutnya, melalui iven ini, pihaknya ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Garuda Indonesia telah membuka sejumlah destinasi ke Madinah dan Jeddah langsung dari Jakarta, Medan, Solo, Surabaya, dan Ujung Pandang.

Lebih lanjut, Alhuda Djanis selaku Area Manger Bank Syariah Mandiri Pekanbaru mengatakan antusias masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk melakukan ibadah umroh begitu tinggi. "Dengan hadirnya Garuda Indonesia Umroh Expo 2017 ini, masyarakat dapat melaksanakan ibadah umroh dengan nyaman, serta terhindar dari resiko-resiko penipuan yang sering terjadi selama ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Alhuda Djanis mengajak seluruh masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk berkunjung ke Transmart Pekanbaru. Iven ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id