Derita Owner Salon Ayu, Dirampok dan Disayat Wajahnya

Korban-perampokan-Salon-Ayu-mendapatkan-luka-sayat-di-wajah-dan-tubuh.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Sungguh tragis nasib yang dialami Yayu Wasita Gultom (35), owner Salon Ayu Rias Pengantin dan Pelaminan di Siak Hulu, Kampar ini. T

ak hanya salon tempat usahanya yang disantroni dua perampok. Punggung dan perut mengalami luka menganga, begitu juga wajahnya, terkena sayatan senjata tajam.

Baca juga:

Rampok Hadiahkan Lima Tembakan Usai Gasak Ratusan Juta Rupiah

Akibat luka ini, ia dilarikan ke RS Santa Maria, Pekanbaru untuk mendapat penanganan medis.

Peristiwa perampokan ini terjadi di Jalan KM 2 Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Minggu, 10 September 2017 sekitar pukul 12.00 siang.

Diungkapkan Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, pada mulanya, salah satu karyawannya, Insaf Fitria Laila menerima dua tamu pria. Salah satu tamu minta rambutnya digunting sehingga karyawan memanggil Yayu Wasita Gultom yang sedang ada di lantai dua. Yayu pun turun dan memotong rambut salah satu pelaku.

Ia juga minta karyawannya untuk menaruh handuk bekas pangkas di lemari, dekat bawah tangga di bagian belakang ruko Tak lama kemudian, terdengar suara teriakan minta tolong dari Ayu. Dua pekerja salon lain pun langsung melihat pemilik salon terkapar dengan kondisi tubuh penuh luka.

Sementara dua pria tersebut langsung tancap gas menuju samping tempat usaha. Disana, pelaku meninggalkan barang bukti berupa sebilah parang. Kemudian, dua karyawan Ayu Salon melaporkan kejadian itu ke polisi.

Belum diungkapkan, benda apa yang dibawa kabur oleh dua pria tersebut. Namun mereka meninggalkan barang bukti berupa senjata tajam, sendal, dan tas. Di dalam tas tersebut berisi pakaian dan sarung. 

"Saat ini, kami masih melakukan penyilidikan untuk mencari pelaku penganiayaan terhadap pemilik salon ini," kata Kapolsek Siak Hulu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscriber Channel Youtube Riau Online 

dan 

Follow Instagram riauonline.co.id