Polwan-polwan Cantik Turun ke Jalan-jalan. Ada Apa?

Polwan-Serahkan-Bantuan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polresta Pekanbaru berbondong-bondong turun ke jalan. Mereka membagi-bagaikan bingkisan kepada orang membutuhkan.

Pemberian bingkisan tersebut bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Polwan. Beberapa titik menjadi sasaran mereka, seperti Pasar Pagi Arengka, simpang Jalan M Yamin, simpang Jalan Jenderal Sudirman hingga Harapan Raya dan Tuanku Tambusai.

Di sana mereka membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: 

Saat Salat Jumat, Dua Polwan Ditempatkan Jaga Keamanan Di Mesjid

Selamat Hari Polwan, Ini Sejarah Lahirnya

"Hari ini kami lakukan pembagian Sembako di empat titik yang menyasar ke setiap penjual koran ataupun petugas kebersihan jalan," kata Kabag Sumda Polresta Pekanbaru, Kompol Zurinis, Kamis, 24 Agustus 2017, di Simpang Jalan Jenderal Sudirman-Tuanku Tambusai,.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, selain memberikan sembako, mereka juga turut memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan upaya lainnya untuk lebih meningkatkan kepedulian mereka terhadap masyarakat.

Juga akan ada melakukan bimbingan penyuluhan (binluh) ke beberapa sekolah yang ada di Pekanbaru seperti SMPN 1, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 10 dan SMPN 14.

"Memasuki usia ke-69 ini, kami berharap Polwan kedepan semakin profesional, modern dan terpercaya dan semakin dekat dengan masyarakat," tutupnya sembari berlalu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->