Andi Rachman Datangi Kediaman Septina Rusli. Ada Apa?

Andi-Rachman-Datangi-Kediaman-Septina.jpg
(FACEBOOK.COM/SEPTINA PRIMAWATI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, didampingi istrinya, Sisilita Bong Arsyadjuliandi Rachman, mendatangi kediaman dinas Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli Zainal, di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru. 

Kedatangan orang nomor satu di Riau tersebut mengenakan baju teluk belanga lengkap dengan kopiah hitam di kepalanya. Sedangkan, Sisilita Bong Arsyadjuliandi Rachman, tampak cantik dengan jilbab dipakainya saat mendampingi sang suami. 

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, atas kunjungan silaturahmi ke kediaman kami di hari Idul Fitri ini," tulis Septina di laman akun Facebooknya, Rabu, 28 Juni 2017. 

Baca Juga: Soal Ketua DPRD Riau, Syarwan: Andi Minta Septina Tak Maju Jadi Gubernur

Politisi Golkar tersebut mengunggahnya kemarin pukul 17.56 WIB. Bertamunya Andi Rachman, panggilan Gubernur Riau, ke kediaman Septina disambut dengan kebahagian oleh Septina. 

Dari foto yang diunggah tersebut, Septina duduk satu sofa dengan istrinya Andi Rachman, Sisilita. Sedangkan Gubri berdiri di samping orangtua Septina, Hj Roslaini Ismail Suko, yang duduk di atas kursi roda. 

"Tentunya hal ini membuat kami sekeluarga bahagia. Selain itu, kami juga mendoakan Bapak dan Ibu selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Septina mendoakan Andi Rachman dan istri. 

Sebelumnya, hubungan Andi Rachman dengan Rusli Zainal, suami Septina memanas usai keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar mengenai penetapan Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau, pengganti Suparman yang maju dalam Pilbup Rokan Hulu, tahun 2015 silam. 

SK DPP penunjukkan Septina sebagai Ketua DPRD Riau langsung ditandatangani Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham, 6 November 2015. Sayangnya, Andi Rachman, ketika itu Plt Ketua DPD I Partai Golkar Riau, justru tak tahu ada surat penunjukkan tersebut dari DPP. 

Klik Juga: Ini Harapan Gubernur Riau Usai Septina Dilantik Sebagai Ketua DPRD Riau

"Saya belum tahu mengenai kabar itu," jawab Plt Gubri singkat ketika hendak masuk Ruang Paripurna DPRD Riau, Senin, 8 November 2015.

Berselang 11 bulan kemudian, Senin, 24 Oktober 2016, akhirnya Septina diambil sumpahnya sebagai Ketua DPRD Riau, usai melalui proses yang panjang sejak keluarnya SK DPP Partai Golkar, 6 November 2015.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline