Jasad Pria Ini Ditemukan Tak Utuh Usai Hanyut Saat Mancing di Dumai

Temuan-Jasad-Pemancing-hanyut.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, DUMAI - Upaya pencarian tim SAR terhadap Bambang Sugiarto (43) yang hanyut di Dermaga Best Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, Dumai, akhirnya membuahkan hasil, Selasa 4 April 2017.

Bambang ditemukan tak bernyawa di perairan depan Dermaga Best Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, Dumai. Selain itu, jasad Bambang ditemukan sudah tidak dalam kondisi yang utuh. Beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan beberapa anggota tubuh lunak lainnya, dimakan binatang laut.

"Berkat pencarian intensif dari tim SAR, akhirnya pukul 16.45 WIB korban yang tenggelam saat memancing itu berhasil ditemukan," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu, 5 April 2017.

Baca Juga: Lagi, Satu Pelaku Pembunuhan Bayu Santoso Dibekuk Di Sumut

Sebelumnya, korban hanyut bersama dua rekannya menggunakan sampan kayu di sekitar perairan pelabuhan Best Mundam. Saat itu, korban mencoba mengambil alat pancing yang terjatuh ke laut dengan cara menerjunkan diri, namun nahas korban terbawa arus dengan kondisi cuaca hujan dan angin kencang, Minggu, 2 April 2017.

"Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Dermaga Pelabuhan Best Kelurahan Mundam dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna autopsi dan identifikasi lebih lanjut," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline