Inilah Negara-negara dengan Prajurit Wanita Cantik dan Tangguh

Korps-Wanita-Angkatan-Lau-Kowal.jpg
(TEMPO.CO)

RIAU ONLINE - Dunia militer memang identik dengan para lelaki perkasa dan tangguh. Namun siapa sangka, dunia militer ternyata tidak hanya milik para pria, terdapat juga wanita-wanita cantik jelita yang tak kalah tangguh.

 

Bahkan, latihan fisik yang sangat disiplin, keras dan berbahaya juga menjadi rutinitas harian mereka. Berikut negara-negara yang memiliki prajurit militer cantik.

 

Rumania

Rumania adalah negara yang terletak du semananjung Balkan Eropa Tenggara. Negara yang terkenal dengan julukan 'negeri drakula' ini bergabung telah bergabung dengan NATO sejak 29 Maret 2004.

 

Negara dengan wilayah terluas ke-9 dan populasi penduduk terbesar ke-7 di Uni Eropa ini memiliki daya tarik tersendiri soal pasukan militer. Negara ini memiliki prajurit tentara wanita berparas cantik.

Baca Juga: Mengapa Miringnya Pemasangan Baret TNI, Polri, dan Pramuka Berbeda?

 

Israel

 

Israel adalah negara yang sangat terkenal dengan sepak terjang tentaranya yang kerap muncul di setaip pemberitaan terkait Palestina.

 

Israel juga merupakan salah satu negara dengan pasukan militer terkuat di dunia. Pasukan militer di negara ini yang terkenal sering turun ke medan pertempuran adalah Israeli Defense Force (IDF).

 

Dalam pasukan ini tak hanya terdapat prajurit pria tangguh yang dibekali Self Defense mematikan di dunia, Kravmaga, namun juga disertai prajurit wanita cantik nan perkasa.

Klik Juga: Beratnya Latihan Pasukan Raider TNI AD Bikin Militer AS Kebingungan 

 

Amerika Serikat

 

Eksistensi kemiliteran Amerika Seriakt selalu berada di posisi terdepan. Amerika Serikat memiliki personil militer yang terkenal dengan sistem persenjataan serba canggih dan modern.

 

Tak hanya itu, pasukan militer Amerika Serikat juga disertai para prajurit wanita cantik. Bahkan, seorang model cantik yang pernah menyaber gelar Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw rela berpindah kewarganegaraan dan tertarik bergabung bersama U.S Army.

 

Tiongkok

 

Negara yang berada di kawasan Asia Timur ini memiliki populasi penduduk terbesar di dunia. Tiongkok juga memiliki kekuatan pasukan militer terbesar di dunia.

Lihat Juga: Beratnya Latihan Pasukan Raider TNI AD Bikin Militer AS Kebingungan 

 

Negara berjulukan Tirai Bambu ini bahkan memiliki wanita-wanita cantik khas oriental yang berbalut gagahnya seragam militer yang siap di tempatkan di garda depan medan pertempuran.

 

Indoensia

 

Militer Indonesia juga tak kalah tangguhnya dengan negara-negara lain. Tak hanya memiliki prajurit pria, Indonesia juga memiliki segudang tentara wanita cantik yang dibekali kemampuan luar biasa.

 

Salah satunya Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang di miliki Angakatan Darat. Kopassus merupakan datu dari tiga pasukan elit terbaik di dunia.

 

Proses rekrutmennya yang berat membuat tak semua orang bisa bergabung dalam pasukan elit ini. Hanya para prajurit terbaik yang dapat bergabung dengan Kopassus.

 

Tidak hanya itu, ternya kesatuan ini juga dihuni oleh mantan model cantik, Serda Eka Patmawati. Mantan staf pribadi mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo ini juga memiliki bakat luar biasa dalam menembak, memanah dan freefall. Wajar saja wanita berdarah Makassar ini memiliki talenta yang mengagumkan.

 

Sumber: DW.COM

-->