Dua Kali Ponsel Wako Firdaus Jatuh, Tanda Apakah Ini?

Ponsel-Wako-Firdaus-Jatuh-Berderai.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada cerita menarik dalam kunjungan berbalut Inspeksi Mendadak (Sidak) di Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) yang dilakukan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, pada hari pertama kerja usai libur panjang Idul Fitri, Senin, 11 Juli 2016. 

 

Selama Sidak tersebut, telepon genggam cerdas (Smartphone) Firdaus dua kali jatuh ke lantai. Kali pertama jatuh, ponsel kesayangan itu selalu digenggamnya di tangan kanan saat turun dari kendaran menuju kantor Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. 

 

Ketika menuruni anak tangga menuju BPTPM yang berada masih satu atap dengan kantor Wali Kota, insiden ponsel jatuh itu dimulai. Ponsel pintar berwarna hitam itu terlepas dari genggamannya tepat jatuh berada di lantai.

 

Baca Juga: Soal Gaji Belum Dibayar, Wako Firdaus: Silakan Lapor ke Polresta dan Disnaker

 

Kontan, Firdaus kaget sembari mengucapkan kata-kata, "Nah, terbang dia," katanya secara spontan.

 

Staf dan beberapa karyawan kaget tak kepalang. Tampak beberapa bawahannya menghampirinya dan melihat kondisi ponselnya "Tidak apa-apa," kata Firdaus meyakinkan anak buahnya sambil mengambil smartphone itu.

 

Wako Firdaus Pegang HP saat Sidak

RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA

WALI KOTA Pekanbaru. Firdaus, memegang Smartphone miliknya, saat berdialog dengan warga ketika Sidak ke BPTPM, Senin, 11 Juli 2016. Smartphone ini dua kali jatuh selama sidak di tempat tersebut.

 

Beberapa saat kemudian, Firdaus kembali melanjutkan sidaknya. Sempat bersalam-salaman dengan beberapa pengunjung di BPTPM, tak lama kemudian untuk keduakalinya ponselnya kembali terjatuh.

 

Klik Juga: Tak Terlihat Wako Firdaus, Ayat Pimpin Apel Pagi

 

Kali ini ada beberapa bagian yang terlepas. Disaksikan Ayat Cahyadi Wakilnya, Firdaus tampak sibuk memasang bagian yang terlepas itu. Usai memasang bagian yang terlepas itu, kembali Firdaus melanjutkan sidaknya yang di akhiri dengan wawancara dengan Awak media.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline