Tiket Alita Tujuan Bengkalis Ludes Terjual

Pelabuhan-Sungai-Duku.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

‎RIAU ONLINE, PEKANBARU - Arus mudik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru jelang hari Raya Idul Fitri 1437 H sudah mulai terasa pada H-2, Ssenin, 4 Juli 2016.

 

Pemesanan tiket tujuan Bengkalis, kata Enita, staf SB Alita Expres di Pelabuhan Sui Duku, merasa kewalahan dalam melayani penjualan tiket dengan kondisi ramaian seperti sekarang.

 

"Untuk kondisi seperti ini mulai terasa (ramai) sejak seminggu lalu Pak. Sudah ramai dan banyak membeli tiket jauh-jauh hari. Saat ini, kami tidak melayani pemesanan tiket via booking. Di situ kadang kami susahnya. Soalnya jika kami layani, kalau ada pembatalan kami sendiri yang rugi," tuturnya kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

 

Baca Juga: Siap Tanggung Jawab, PT SRL Terima Konsekuensi Cabut Izin Perusahaan

 

Ia menjelaskan, tiket Alita Express untuk kemarin, Minggu, 3 Juli 2016 dan hari ini, dengan 25 tempat duduk sudah laku terjual. 

 

"Untuk 25 kursi kami tawarkan dengan harga sama dari hari sebelumnya, Rp 208 ribu. Semuanya sudah habis terjual Pak. Hingga Senin sudah tidak ada tiket lagi," tuturnya.

 

Penjualan Tiket di Pelabuhan Sui Duku

 

Enita menjelaskan, untuk tiket ke Bengkalis esok hari, Sealsa, 5 Juli 2016, tinggal beberapa kursi lagi. Sedangkan pas hari H lebaran Hari Raya Idul Fitri, dan Kamis, perusahan speed boat ini libur. "Jadi dilanjutkan dengan hari Jumat sampai seterusnya kami rasa tiket ada," ucapnya.

 

Terakhir Enita juga menyempatkan diri menyampaikan bagi calon pemudik yang akan berangkat berhati-hati semoga selamat sampai tujuan.

 

Klik Juga: Buruh Kebersihan Jemput Malam Petinggi PT MIG

 

"Kami dari Elita Expres mengucapkna selamat hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Dan sebelum mudik sebaiknya persiapkan diri dan barang bawaan," pungkasnya. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline