ÔĽŅ

Akankan PSPS Raih 3 Poin Hempaskan PSMS Medan?

Pemain-PSPS-Bersama-Pelatih.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam laga ketiga di kandang sendiri, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu, 4 Juni 2016 sore, PSPS Riau berharap meraih poin penuh, 3 angka dengan menghempaskan lawannya, PSMS Medan. Pertandingan lawan PSMS Medan ini akan dimulai kick off pukul 15.30 WIB. 

 

Dalam laga kandang sebelumnya, PSPS Riau hanya mampu mengantongi satu poin saja saat menahan seri 1-1 Persebo Musi Raya pada pertandingan pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) B. 

 

Sedangkan, pada laga kandang kedua, ketika menjamu Persiraja Banda Aceh, PSPS Riau harus kalah menyakitkan dengan skor 1-2 usai mencetak gol cepat di babak pertama pada menit ke-4. 

 

Baca Juga: Pesan Herman Zumafo Untuk PSPS Seusai Dikalahkan Persiraja

 

Hingga kini, PSPS hanya mengantongi 4 poin, usai mencuri tiga poin kemenangan saat tandang ke kandang PSBL Langsa dengan skor 0-3.

 

Pemain PSPS Vs Persiraja

 

Namun, tim kebanggaan warga Riau tersebut menelan dua kali kekalahan, selain dari Persiraja Banda Aceh, juga dari PS Bangka, 0-1. 

 

"Kita optimistis meraih tiga angka saat menjamu PSMS Medan. Kita akan percayakan kemenangan PSPS ini kepada pemain lokal sepenuhnya. PSPS menurunkan pemain lokal Riau guna menghancurkan PSMS," kata Pelatik Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline