Tanpa Malu, Pelajar Ini Bermesraan Siang Bolong di Areal Kampus Unri

Pelajar-SMP-Bermesraan-di-Kampus-Unri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di tengah siang bolong, jelang Salat Jumat, 27 Mei 2016, pukul 11.00 WIB, sepasang siswa dan siswi SMP bermesraan dengan santainya di Jembatan Kupu-kupu, dalam areal kampus Universitas Riau (Unri). 

 

Parahnya, aksi kedua remaja ini terjadi di tepi jalan menuju pintu gerbang keluar arah ke Jalan SM Amin dengan kendaraan lalulalang membawa mahasiswa serta dosen Unri. Ketika itu, rangkulan tangan kiri cowok melingkar di pundak cewek berhijab tersebut dengan menyisakan kedua wajahnya sekitar 5 cm saja di atas motor. 

 

Sayangnya, mahasiswa dan dosen sama sekali tak menggubris hal tersebut. RIAUONLINE.CO.ID kebetulan melihat itu, langsung mengeluarkan ponsel Android untuk mengambil gambar perilaku tak senonoh kedua remaja masih berusia di bawah 15 tahun tersebut. 

 

Baca Juga: Lihat Foto Ini, Satpam Harus Rela Gendong Pejabat Negara Hindari Banjir

 

Saat hendak mengambil foto, siswi tersebut langsung turun dari motor dan bergegas menuju jalan semen dekat Jembatan Kupu-kupu. Menanggapi aksi tak senonoh di areal kampus tersebut, netizen ramai-ramai beri tanggapan. 

 

"Itu masih yang di dekat jembatan kupu-kupu belum lagi yang dekat gedung fakultas hukum yang belum siap, dan dekar gedung gasing, serta dekat mengarah ke stadion. Kalau beruntung bisa ketemu yang lebih extreme disana," tulis akun Facebook milik Ade Putra, Jumat, 27 Mei 2016. 

 

Sementara itu, akun Yanti Tinamulyanti, menuliskan komentarnya, Ai mak jang.. Ngpelah budak2 jaman skrg ni kelewatan btul kelakuannye ye..?? Mane mak mane ayah mane ne2k mane atuk mane cikgu.. Sedangkan akun Chalijah Binti Hamzah, berkomentar, Kok bisa masuk???' Satpam ny kmnaa???. 

 

Usai mengamabil foto aksi tak pantas dilakukan pelajar di tengah areal kampus Unri tersebut, RIAUONLINE.CO.ID, kemudian mengingatkan siswa masih berada di atas motor. Kemudian, juga memberitahu kepada satpam yang bertugas di pintu keluar arah Jalan SM Amin sambil memperlihatkan foto itu dan meminta sekuriti menindak pelajar tersebut. 

 

Klik Juga: Putra Pekanbaru Lulusan SMA Ciptakan Media Sosial Siap Mendunia

 

"Bukan tak mahu menegur atau melarang... ??? pernah kejadian bila ditegur dan diberitahu org tua mereka bukan ditanggapi dgn baik, malah kita memberitahu dimarahi dgn keluarga mereka jd masyarakatpun terpaksa bersifat cuek dan tidak mau ngurusin urusan org lain...heeeeee," kata Feryl E Ridwan.  

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline