Mahasiswi Unri Terima Papan Bunga Bertuliskan, Insya Allah Calon Suami Mu

Insya-Allah-Calon-Suami-Mu.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada-ada saja ulah para wisudawan yang hendak mengakhiri status mahasiswanya. Teranyar, mahasiswa Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Yosi Novitasari, menerima karangan bunga ucapan selamat dan sukses sudah yudisium dari pacarnya. 

 

"Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu Fajri, HR, Amd," kata tertulis di karangan bunga yang diletakkan sebelah kiri gedung Dekanat FISIP Unri, Sabtu, 28 Mei 2016. 

 

Hari ini, Sabtu, 28 Mei 2016, FISIP Unri menggelar Yudisium ke-13 dalam rangka Wisuda Sarjana ke-97 dan Diploma IV ke-26, di Auditorium Gedung Sutan Balia, Kampus Bina Widya, Panam. 

 

Baca Juga: Tanpa Malu, Pelajar Ini Bermesraan Siang Bolong di Areal Kampus Unri

 

Awalnya, RIAUONLINE.CO.ID, melihat-lihat saja karangan bunga yang terpasang di kiri kanan jalan menuju Gedung Dekanat dan Auditorium Sutan Balia. Ketika itu, terlihat ucapan selamat untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi. 

 

Karangan Bunga, Dari Urang Awak

Karangan bunga ucapan untuk Rafika Putri, S.Ikom, dari Urang Awak.

 

"Selamat Sukses Atas Yudisium Rafika Putri, S.Ikom, dari Urang Awak," 

 

Namun, saat seorang staf pegawai FISIP Unri memberitahukan ada karangan bunga yang lebih unik lagi, berjarak sekitar 15 meter, RIAUONLINE.CO.ID, pun bergegas ke sana. 

 

Klik Juga: Lebay, Wisuda Karangan Bunga Bertuliskan, Kapan Nikah dan Cepat Cari Suami

 

Benar saja, sebuah karangan bunga gandeng pas di sudut kiri dari gedung Dekanat, sudah terpasang ucapan. Tulisannya, Selamat Sukses Atas Yudisium Yosi Novita, S.IP, Insya Allah Calon Suami Mu, Fajri, HR, AMd. 

 

Sebelumnya, di berbagai daerah, ucapan karangan bunga untuk para wisudawan yang unik juga bermunculan dengan kata-kata mengundang senyum bahkan tawa. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline