Usai Raih 3 Angka, PSPS Optimistis Kontra Persiraja Banda Aceh

Pemain-PSPS-Bersama-Pelatih.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau yang pulang dengan tiga angka penuh optimistis akan mampu memenangi laga ketiga di kandang sendiri, akhir pekan ini, Sabtu, 14 Mei 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. 

 

Pada laga kedua saat tandang ke kandang PSBL Langsa, Aceh, PSPS Pekanbaru memenangi pertandingan dengan skor 3-0 dalam lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) B, Sabtu, 7 Mei 2016. 

 

Ketiga gol tersebut dicetak kapten kesebelasan sekaligus motor tim, Firman di menit ke-7 babak pertama. Dua gol lainnya dicetak Ifrawadi menit 20 dan Rendi Saputra di menit-menit terakhir, 90. 

 

Baca Juga: Gol Menyakitkan Persebo di Jelang Wasit Tiup Peluit

 

Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis dalam laga tersebut menerapkan formasi 4-4-2, persis sama seperti laga pertama saat menjamu Persebo Musi Raya, Minggu, 1 Mei 2016 silam. 

 

Latihan PSPS

 

Kelemahan dan kelengahan kiper PSPS Riau, Susanto dimenit-menit terakhir babak II saat laga kandang pertama pekan lalu, menjadi catatan Philep. Ia membangkucadangkan Susanto dan menggantikannya dengan Parninggotan. S bernomor punggung 89.

 

Posisi belakang pada pertandingan lawan PSBL Langsa, Philep menurunkan Pondan Dwi Saputra, Arif Budi Darmawan, Heri Prasetyo dan Ardiansyah.

 

Di laga ini yang berubah adalah Randi Nov menggantikan Ardiansyah. Sedangkan Darma, Heri Prasetio, Randi Nov, Pondan Dwi Saputra tetap dimainkan.

 

Klik Juga: Bola Ungkit Renggur Getarkan Gawang Persebo

 

Sedangka di tengah, Philep menurunkan komposisi idamannya, Firman Septian, Riki Dwi Saputro, Doli. L Gultom dan Teguh Maulana. Sedangkan Ifrawadi dan M Renggur, masih dipercaya menjadi tukang gedor PSPS Riau. 

 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->