Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Harga Tiket PSPS Pekanbaru Vs Persebo Musi Raya

PSPS-RIau.jpg
RIAUONLINE.CO.ID/Azhar
Para pemain PSPS bersiap bertanding melawan Nabil FC dalam partai persahabatan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Rabu, 27 April 2016. Pertandingan dimenangkan PSPS dengan skor telak 7-0.

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panitia Pelaksana Pertandingan dalam laga perdana Indonesia Soccer Champions (ISC) Bantara PSPS Pekanbaru berhadapan dengan Persebo Musi Raya, hari ini, Minggu, 1 Mei 2016, telah menyiapkan 3.500 tiket untuk suporter setia Askar Bertuah. 

 

Tiket-tiket tersebut perinciannya, 2.000 lembar untuk suporter yang duduk di tribun utara, selatan dan timur, dan selebihnya bagi penonton di VIP serta tribun barat. 

 

"Khusus untuk tribun timur, panitia memberikan diskon 50 persen, dari Rp 15 ribu menjadi Rp 7.500. Syaratnya, mereka harus membawa identitas kartu pelajar dan menunjukkan kartu anggota Sekolah Sepak Bola (SSB)," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Bambang Pratama, Minggu, 1 Mei 2016, kepada RIAUONLINE.CO.ID

 

Baca Juga: Cewek-cewek Cantik Jaga Pintu Masuk Stadion saat Laga PSPS

 

Harga tiket, tuturnya, sama dengan harga tiket pada musim lalu. Untuk VIP dibanderol Rp 100 ribu, tribun barat Rp 50 ribu, tribun utara dan selatan Rp 15 ribu dan tribun timur Rp 10 ribu.

 

Philep Hansen Beri Arahan

 

"Tiket sudah bisa dipesan sekarang. Pembagian tiket akan dilakukan saat Minggu nanti. Hari ini rekomendasi keramaian dari Polresta sudah keluar, Insya Allah, izin keramaian dari Polda Riau akan keluar jelang pertandingan perdana," kata Bambang. 


Ia mengatakan, bagi warga Pekanbaru dan Riau, fans PSPS, bisa membeli dan memesan tiket langsung ke kantor Pengcab PSSI pekanbaru di Jalan Serayu, Labuhbaru Timur, Payung Sekaki, serta sekretariat Curva Nord dan Askar Theking.

 

Tak hanya itu, Panpel juga melakukan terobosan dengan menempatkan cewek-cewek cantik di setiap pintu masuk yang berjumlah enam, masing-masing dua orang setiap pintu. 

 

Klik Juga: Philep Andalkan Formasi 4-4-2 Demi 3 Poin di Kandang

 

"Dengan menempatkan cewek-cewek cantik di pintu masuk, moga-moga penonton malu saat masuk nonton pertandingan tanpa mengantongi tiket," kata Bambang Pratama.

 

Cewek-cewek cantik itu, tutur Bambang, merupakan anggota komunitas futsal perempuan di Pekanbaru. Biasanya, setiap pertandingan, ada saja kebocoran tiket dan ribut saat masuk menonton pertandingan.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline