Tak Mau Kecolongan, Turunkan Ratusan Polisi Amankan Pertandingan

Technical-Meeting-PSPS-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jelang berlangsungnya laga perdana PSPS Pekanbaru berhadapan dengan Persebo Musi Raya pada Torabica Soccer Cup (TSC) B, Minggu, 1 Mei 2016, di Stadion Kharuddin Nasution, dipastikan akan dijaga ketat oleh pihak keamanan.

 

Polresta Pekanbaru akan menurunkan sekitar ratusan personel untuk mengamankan jalannya pertandingan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. 

 

Perwakilan Polresta Pekanbaru yang hadir dalam Technical Meeting (TM), Sabtu, 30 April 2016 malam, di Hotel Stephani Jalan Taskurun, Marpoyan Damai, Indrian Toper, mengatakan, Mabes Polri sudah mengeluarkan izin. Polresta juga akan menurunkan personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.

 

Meskipun acara ini bertepatan dengan Hari Peringatan Buruh 1 Mei dan Car Free Day (CFD), di beberapa tempat di Kota Pekanbaru, tidak akan mengurangi sedikitpun rasa aman sebagai jaminan aparat keamanan.

 

Baca Juga: Philep Andalkan Formasi 4-4-2 Demi 3 Poin di Kandang

 

"Diiringi dengan acara car free day yang sama-sama kita ketahui, kita akan tetap akan siaga satu di acara ini. Kita akan menurunkan 100 personil," ujarnya.

 

Indrian juga menjelaskan dari ratusan personil yang diturunkan itu, beberapa dari mereka tidak semuanya yang berseragam lengkap. "Kita akan menurunkan beberapa dari Sabhara, Polisi Lalu lintas, dan polisi berpakaian preman," ujarnya kembali.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline