Selama Menjabat Kapolda Riau, Dolly Sadari Belum Banyak Berkarya

Upacara-Serah-Terima.jpg
(RIAUONLINE/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Upacara serah terima jabatan Kapolda Riau dari Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan kepada Brigjen Pol Supriyatno dilangsungkan di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru.

 

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh ribuan personel kepolisian dan pegawai negeri serta honorer di wilayah Polda Riau. Selain itu, turut hadir satu kompi personel dari TNI.

 

Dalam sambutannya, Dolly mengatakan selama 1,5 tahun ia bertugas sebagai Kapolda Riau, banyak kesan dan kenangan yang ia dapat di Riau.

 

"Dengan segala kerendahan hati saya, saya menyadari belum banyak yang saya lakukan selama bertugas di Riau," ungkap Mantan Kapolda Riau, Brigjen Dolly dalam sambutannya, Rabu (23/3/2016) pagi.

 

Selama masa tugasnya di Riau, Dolly bersyukur sempat menghadapi pengamanan Pilkada serentak pada 9 kabupaten kota. Selain itu, dirinya juga penanganan Karlahut merupakan pengalaman tersendiri baginya.

 

"Masih banyak kritik dan masukan yang berasal baik dari internal dan eksternal kepolisian. Oleh karena itu dirinya menganggap hal tersebut sebagai perbaikan. Karena tidak ada yang sempurna dalam pengembanan amanah," jelasnya dalam sambutan upacara pelepasan.

 

Dolly juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk bahu membahu dalam membantu Kapolda Riau menjalankan amanah dan segala program yang telah dibuat. "Saya juga berterima kasih telah bisa bekerja sama dengan seluruh personel hebat. Dan minta maaf barangkali banyak kesalahan yang saya lakukan," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline