Bertugas di Riau, Kapolda Riau Baru Minta Restu Masyarakat

Upacara-Serah-Terima.jpg
(RIAUONLINE/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau baru, Brigjen Pol Supriyanto meminta restu kepada seluruh masyarakat Riau atas kehadirannya sebagai penyandang tugas Kapolda Riau baru yang dia emban sejak beberapa hari lalu.

 

Supriyanto yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Pengendalian Personel di Mabes Polri mengatakan bahwa dirinya meminta dukungan untuk bersama-sama bersinergi melakukan tugas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang menjadi tugas pokok kepolisian negara.

 

"Sebagai pejabat baru saya akan meneruskan program kerja yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan oleh Kapolda sebelumnya, Brigjen Pol Dolly. Karena, saya percaya bahwa apa yang dilakukan oleh beliau adalah untuk kepentingan masyarakat," tutur Supriyanto dalam sambutannya pada acara sertijab jabatan Kapolda Riau, Rabu (23/3/2016).

(BACA JUGA: Selama Menjabat Kapolda Riau, Dolly Sadari Belum Banyak Berkarya)

 

Terakhir, Supriyanto mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian yang telah dikerjakan oleh Brigjen Pol Dolly selama tugasnya di Riau yang lebih kurang 1,5 tahun atau 18 bulan.

 

"Kita bersama-sama mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses kepada bapak Brigjen Dolly, semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan terus bermarya dan mengabdi untuk negaranya," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline