Bos Tim Marcedes Tanggapi Konflik Duo Pebalapnya

 

RIAU ONLINE, BRACKLEY – Bos tim Mercedes, Toto Wolff, menanggapi isu ketegangan antar kedua pembalap mereka, yakni Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Pria asal Inggris itu menegaskan bahwa kedua pebalap itu sudah tak memiliki permasalahan apapun.

 

Seperti diketahui, hubungan antara Rosberg dan Hamilton memang sempat memanas sesuai keduanya mengaspal di Grand Prix (GP) Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah Rosberg menilai Hamilton melakukan manuver ekstrim di tikungan pertama GP tersebut. (BACA JUGA: Suara Bising Mobil F1 Picu Kepuasan Pebalap)

 

Tak ingin melihat kedua pembalapnya tersebut berada dalam situasi memanas, Wolff pun turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bahkan, ia sempat mengancam kepada kedua pembalapnya tersebut dengan pemecatan sepihak jika tak ingin memperbaiki hubungan mereka.

 

“Nico dan Lewis sangat sadar apa resiko yang akan mereka terima jika terus mempertahankan situasi tersebut. Sebab, bagi kami semua semangat berada dalam tim merupakan hal yang sangat penting di sini,” ujar Wolff, seperti dikutip Motorsport, Senin (14/12/2015).

 

“Saya sudah mengatakan kepada mereka sejak awal bahwa situasi seperti tak boleh terus bertahan. Pasalnya jika situasi seperti ini terus terjadi, kami tak segan untuk melepas salah satunya di masa depan,” tutup pria berusia 43 tahun itu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->