Aktual, Independen dan Terpercaya


PNS Pemprov Riau Mengular Saling Maaf-maafan

PNS-Pemprov-Riau-Maaf-maafan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRYANTO)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ratusan orang berpakaian krem kecokelatan berbaris bersalaman satu sama lain di halaman kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (22/7/2015). 

 

Bersama, mereka membentuk barisan panjang untuk dapat bersalaman. Pascacuti bersama Idul Fitri, para Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, saling bermaaf-maafan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman, usai apel pagi.

 

(Baca Juga: Sudah Cuti Panjang, 30 PNS Pemkot Masih Terlambat

 

Apel pagi ini sekaligus silaturahmi bersalaman bersama seluruh PNS SKPD. Dalam pidatonya, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, dengan Idul Fitri yang telah diraih bersama ini dapat menjadi spirit bersama untuk mengabdi pada masyarakat sebagai aparat pemerintahan.

 

 

PNS Pemprov Riau Maaf-maafan

 

"Kita semua berharap lebaran telah kita lewati tidak menyurutkan kita, bahkan dapat membuat kita semua bekerja lebih giat untuk mengabdi untuk kepentingan masyarakat Riau," kata Arsyajuliandi Rahman di atas mimbarnya.

 

(Baca Juga: Masih Berani Terima Uang Terima Kasih?)  

 

Tak lupa Plt Gubernur Riau juga memohon maaf lahir batin atas segala kesalahannya pada seluruh pegawai yang hadir di apel pagi, di pelataran kantor gubri, Rabu (22/7/2015) pagi.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline