Daftar ke NasDem, Musliadi Nyatakan Serius Maju Calon Bupati Kuansing Pilkada 2024

Musliadi-serahkan-berkas-ke-nasdem.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Musliadi resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kuansing maju menjadi Calon Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing 2024.

Kehadiran Ketua DPC PKB Kuansing beserta rombongan ini disambut Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim didampingi Sekretaris DPD NasDem Efendi serta pengurus NasDem Kuansing, Selasa, 7 Mei 2024.

Musliadi berharap Partai NasDem bisa bersama-sama PKB untuk mendukung dirinya maju menjadi Calon Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing 2024.

"Saya berharap partai NasDem bisa bersama-sama nantinya, tentunya ini akan menambah kekuatan kita untuk memenangkan Pilkada Kuansing 2024," kata Musliadi.


Musliadi sendiri menyatakan keseriusannya maju menjadi Balon Bupati Kuansing pada Pilkada Kuansing 2024 dengan membawa visi dan misi "Kuansing Maju Berkeadilan". 

"Ini bukti keseriusan saya maju menjadi calon bupati pada Pilkada Kuansing. Kita daftar ke NasDem dan nanti siang kita akan daftar ke PAN," katanya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kuansing, Muslim akan memproses berkas pendaftaran melalui Desk Pilkada Partai NasDem untuk selanjutnya diproses disampaikan ke DPW NasDem Provinsi.