Tinggal Sebatang Kara, Warga Benai Kuansing Ditemukan Membusuk di Rumahnya

penemuan-mayat17.jpg
((dok Polres Kuansing))

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Reki Arben (35), warga Dusun Kayu Batu, Desa Koto Benai, Kecamatan Benai ditemukan meninggal di rumahnya, Senin, 25 Maret 2024.

Saat pertama kali ditemukan warga, jasad korban dalam posisi telungkup di lantai rumah dan sudah membusuk. Diketahui korban sudah dua minggu terakhir tidak pernah terlihat oleh warga sekitar.

"Korban ditemukan sudah meninggal, korban memang tinggal sendirian," ujar Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasi Humas Polres, AKP Aman Sembiring melalui keterangannya, Selasa, 26 Maret 2024.

Dari kronologis kejadian korban ditemukan meninggal awalnya pada Senin, 25 Maret 2024 sekira pukul 16.30 WIB saat tante dari korban ini ingin melihat korban kerumahnya karena sudah dua minggu tidak kelihatan dan korban ini hanya tinggal sebatang kara.


Saat sampai di rumah korban, tante korban mendapati kalau rumah korban tengah terkunci. Tante korban lalu memanggil tetangga korban untuk membantu membuka pintu rumah korban yang tengah terkunci.

Keduanya mencoba membuka pintu rumah dengan cara mencongkel menggunakan linggis. Setelah berhasil dibuka keduanya melihat korban Reki Arben sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup di lantai rumah dan sudah membusuk.

"Pihak keluarga sepakat menolak untuk dilakukan autopsi. Hari itu juga korban langsung dimakamkan," ujar AKP Aman Sembiring.