Bupati Suhardiman Prioritaskan Perbaikan Ruas Jalan Lubuk Jambi-Hulu Kuantan

Suhardiman-Amby32.jpg
((dok Kominfo))

RIAU ONLINETELUK KUANTAN-Bupati Kuansing Suhardiman Amby akan memprioritaskan perbaikan ruas jalan mulai dari Koto Lubuk Jambi menuju Kecamatan Hulu Kuantan.

Pasalnya beberapa titik ruas jalan kabupaten di daerah tersebut banyak mengalami kerusakan sehingga cukup mengganggu  lalu lintas dan rawan akan lakalantas.

"Kita ada anggaran Rp 15 miliar, tolong nanti diperbaiki," ujar Bupati Suhardiman Amby saat menghadiri acara safari ramadhan di masjid Baitul Makmur, Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan, Selasa malam lalu.


Selain ruas jalan Lubuk Jambi - Lubuk Ambacang, masyarakat juga berharap agar pemerintah memperbaiki ruas jalan depan SMAN 1 Hulu Kuantan menuju Desa Sungai Alah. Kondisinya saat ini juga mengalami kerusakan.

"Ini saya sampaikan permintaan masyarakat pak Bupati. Memang kondisi jalan masuk dari SMAN 1 Hulu Kuantan ke Sungai Alah terlihat cukup parah. Tiga bulan lagi pacu jalur, semoga jalan bisa mulus," harap Camat Hulu Kuantan, Azizman.

Usai menerima aspirasi masyarakat, Bupati Kuansing berkesempatan menyerahkan bantuan untuk jompo, bantuan masjid dan rumah layak huni kepada masyarakat.