Malam Ini, Bupati Suhardiman Amby akan Safari Ramadan di Kuantan Mudik

Suhardiman-Amby29.jpg
((dok DLH Kuansing))

RIAU ONLINE,  TELUK KUANTAN-Bupati Kuansing Suhardiman Amby akan menggelar safari Ramadhan perdananya di Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis, 14 Maret 2024 malam.

Masjid yang akan dikunjungi Bupati dan rombongan adalah Mesjid Al Ikhlas, Desa Kasang. Hal tersebut sesuai jadwal safari ramadan yang dikeluarkan Pemkab Kuansing.

"Malam ini (Kamis,red) pak Bupati akan safari ramadan di desa Kasang," ujar Kabag Umum Setda Kuansing, Febri kepada RIAU ONLINE, Kamis, 14 Maret 2024.

Dimana Bupati Kuansing telah menandatangani jadwal resmi kegiatan safari ramadan Pemkab Kuansing. Masjid pertama yang dikunjungi adalah masjid Al Ikhlas desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik.


Sesuai jadwal pada Jumat malam 15 Maret 2024 kegiatan safari ramadhan akan digelar di masjid Baiturahman desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean.

Pada Minggu, 17 Maret 2024 kegiatan safari ramadan digelar di masjid Al Hidayah desa Muara Tiu Makmur, Kecamatan Pucuk Rantau.

Kemudian Senin, 18 Maret 2024 jadwal di masjid An Nur, desa Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Selasa, 19 Maret 2024 jadwal di masjid Baitul Makmur desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan.

Rabu, 20 Maret 2024 jadwal di masjid Baitul Akbar, desa Lubuk Kebun, Kecamatan Logas Tanah Darat. Kamis, 21 Maret 2024 jadwal di masjid Fathur Rizki desa Banjar Benai, Kecamatan Benai.

"Jadwal bisa saja berubah, tapi lokasi tetap," ujar Febri.