PAM TPS, Ratusan Personel Polres Kuansing Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Polres-Kuansing9.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Ratusan personel Polres Kuansing melakukan pemeriksaan kesehatan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Tahun 2024 nanti. Pemeriksaan kesehatan dipusatkan diaula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Senin, 5 Februari 2024.

"Pemeriksaan kesehatan personil dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024," ujar Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui keterangannya, Senin, 5 Februari 2024.

Pemeriksaan kesehatan juga dihadiri Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi Dokkes Polres, pihak RSUD Teluk Kuantan dan seluruh personil yang terlibat PAM TPS.

Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal mengatakan adapun jumlah personil yang terlibat dalam pengamanan (PAM) TPS di Kuansing berjumlah 258 orang. Ratusan personil ini akan bekerja ekstra dalam mengamankan setiap TPS yang ada di Kuansing.


Pemeriksaan ini katanya untuk mengecek kondisi kesehatan jelang pelaksanaan PAM TPS yang akan dimulai sebentar lagi. Kepada seluruh anggota yang terlibat diharapkan serius melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Menurut Waka Polres pemeriksaan kesehatan ini sangat penting dilakukan, sehingga nantinya anggota yang bertugas dalam pengamanan TPS dipastikan dalam kondisi sehat fisik dan tetap bugar.

"Kita berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini fisik seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS bisa terjaga dengan baik," harap Waka Polres.