Polsek Logas Tanah Darat dan PPK Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu

Anggota-Polsek-LTD-lakukan-koordinasi-dengan-PPK-LTD.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polsek Logas Tanah Darat (LTD) melakukan giat koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka persiapan pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Giat tersebut dipimpin langsung Ps Kanit IK Polsek LTD Aipda Darta Setiawan J didampingi Kanit Propam logas Tanah Darat Aipda Novel La'ia bersama Ketua PPK LTD Badril, bertempat di Warung Kopi NIA Desa Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah  Darat, Jumat, 2 Februari 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan total di Kecamatan LTD sendiri ada 73 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebar di seluruh desa di Kecamatan LTD.


"Dari hasil koordinasi logistik nanti akan diantar langsung oleh PPK LTD menggunakan satu unit mobil colt diesel dan satu unit mobil L300 pada H-1 sebelum pencoblosan pada 14 Februari nanti," kata Kapolres melalui Kapolsek LTD, Iptu Nyus Pendri melalui keterangannya, Jumat, 2 Februari 2024.

Sementara disampaikan Kapolsek untuk TPS yang dianggap rawan banjir terdapat 3 TPS berada satu di Desa Lubuk Kebun dan dua lagi berada di Desa Rambahan.

Dalam waktu dekat ini kata Kapolsek pihak PPK Kecamatan LTD juga akan melaksanakan Bimbingan teknis (Bimtek) kepada seluruh anggota KPPS yang ada di Kecamatan LTD.