Anak Sekda Kuansing Gunakan Mobil Dinas Pemda Kecelakaan di Pekanbaru

Mobdin-pejabat-kuansing-kecelakaan.jpg
(Tangkapan Layar/Facebook)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Mobil operasional plat merah BM 1291 K milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing yang mengalami kecelakaan tunggal di Pekanbaru, Riau. Belakangan diketahui mobil tersebut dikendarai anak Sekda Kuansing, Dedy Sambudi.

Mobil operasional plat merah tersebut mengalami kecelakaan di Pekanbaru, Kamis, 11 Januari 2024 sekira pukul 03.00 WIB dinihari.

Dari foto yang beredar di Facebook kondisi kendaraan operasional plat merah jenis avanza tersebut rusak pada bagian depan dan samping sebelah kiri. Kendaraan operasional plat merah tersebut terlihat masuk ke dalam parit.

Kabag Umum Setda Kuansing, Febri yang dikonfirmasi RIAU ONLINE membenarkan kalau mobil tersebut merupakan mobil operasional Sekda Kuansing.


"Yang membawa mobil anak Pak Sekda, kondisinya sekarang kita tidak tahu," kata Febri yang dihubungi RIAU ONLINE, Jumat, 12 Januari 2024.

Saat ini kata Febri kendaraan operasional tersebut sudah masuk bengkel untuk dilakukan perbaikan.

"Mungkin kebetulan saat itu kendaraan operasional tengah berada di rumahnya di Pekanbaru," ujar Febri.

Sementara Sekda Kuansing Dedy Sambudi yang dikonfirmasi RIAU ONLINE melalui pesan WhatsApp Jumat siang belum memberi tanggapan. Hingga berita ini diterbitkan, pesan WhatsApp yang dikirim RIAU ONLINE masih centang satu atau belum dibaca.