Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil Dinas di Kuansing Diduga Serangan Jantung

Penemuan-mayat14.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pria yang ditemukan tewas di dalam mobil dinas Kijang Innova berplat merah BA 1529 V sementara diduga mengalami serangan jantung.

Pria berstatus PNS di Pemkab Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, tersebut ditemukan terbaring tak bernyawa di kursi bagian depan mobil dinas yang diduga dikemudikannya.

Saat ditemukan, korban hanya seorang diri. Warga curiga karena mobil dinas tersebut parkir cukup lama di tepi Jalan Lintas Teluk Kuantan -  Kilaran Jao, tepatnya di depan satu warung kopi, daerah Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa, 7 November 2023 sekira pukul 14.00 WIB.

"Setelah dilakukan visum bagian luar tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hasil pemeriksaan dokter diduga korban mengalami serangan jantung," ujar Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, Selasa sore.


Dari identitas yang dikantongi polisi, korban bernama Ramli berstatus PNS, berasal dari Jorong Koto Tuo, Desa Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar.

Menurut sejumlah saksi, mobil dinas yang diduga dikendarai korban sudah terparkir di lokasi sejak Senin, 6 Oktober 2023 malam.

Warga yang curiga melihat mobil parkir lebih dari satu hari lalu melapor ke pihak kepolisian. Anggota Polsek bersama sejumlah saksi langsung mendatangi tempat mobil tersebut terparkir.

Saat pintu mobil dibuka terlihat seorang laki-laki yang sudah terbaring. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat.