Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil di Kuansing, Sopir Kadisdik Dharmasraya Sumbar

Penemuan-mayat14.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pria yang ditemukan tewas dalam mobil dinas Kijang Innova berplat merah BA 1529 V merupakan sopir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kabupaten Dharmasraya, Sumbar.

Dari identitas yang dikantongi polisi korban bernama Ramli berstatus PNS berasal dari Jorong Koto Tuo, Desa Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,  Sumbar.

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan mengungkapkan dari keterangan rekan korban, korban sebelumnya usai mengantar Kadisdik ke Pekanbaru.

Usai mengantar Kadisdik, korban langsung putar balik dari Pekanbaru menuju Dharmasraya. Belum sampai ke Dharmasraya, korban ditemukan terbaring tidak bernyawa di dalam mobil dinas yang dikendarainya terparkir di daerah Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi.


"Dari keterangan rekan-rekan korban bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit jantung," ungkap Kapolsek, Selasa, 7 November 2023 kemarin.

Korban kata Kapolsek merupakan sopir Kadis yang baru selesai mengantar Kadisdik ke Pekanbaru dan langsung putar balik ke Dharmasraya.

"Mobil yang dipakai adalah mobil dinas Kadisdik Dharmasraya," katanya.

Jenazah korban juga telah dibawa ke Dharmasraya dijemput oleh pihak keluarga pada Selasa sore. Pihak keluarga mengaku ikhlas atas kematian korban.