Pansel Umumkan Tiga Besar Lolos Lelang 7 Jabatan di Kuansing, Ini Daftarnya

Kantor-Bupati-Kuansing.jpg
(kuansing.go.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan tiga besar nama-nama yang lolos mengikuti lelang tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kuansing.

Pengumuman tersebut langsung ditandatangani Ketua Pansel JPTP, Ilyas. Pengumuman tersebut juga sudah tayang di website BKPP Kabupaten Kuansing.

Adapun daftar tiga besar pelamar yang lolos di antaranya untuk Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuansing ada tiga nama yakni Ade Fahrer Arif, dr Fahdiansyah dan Irwan Nazif.

Untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian ada tiga nama yang lolos yakni Hendra Roza, Hendri Joprison dan Suryawan. Sekretaris Dewan (Setwan) yakni Jon Hendri, Napisman dan Yeyendra.


Jabatan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan yakni Ade Fahrer Arif, Andrizul dan Napisman. Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yakni Andrizul, dr Fahdiansyah dan Yulizar.

Jabatan Kepala Dinas Perkebunan ada nama Andri Yama Putra, drh Adry Perdana Hardianto dan drh Asrul. Dan jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja yakni Masnur, Yulizar dan Suryawan.