Minimnya Koordinasi Panitia Kejurnas Dayung Dikeluhkan Sekjen PB PODSI

Edi-Suyono2.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Tehnical Deligate (TD) Dayung, Edi Suyono yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjend) PB PODSI Pusat menyayangkan kurangnya koordinasi panitia dengan TD, wasit dan kearifan lokal di daerah dalam pelaksanaan Kejurnas Dayung tahun 2023.

Provinsi Riau menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Kejurnas Dayung antar PPLP dan SKO Tahun 2023. Kejuaraan tersebut akan digelar selama delapan hari mulai 1-8 Juli 2023 di arena dayung Danau Kebun Nopi, Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing.

"Untuk persiapan sendiri ini yang kita sayangkan, jadi koordinasi antara panitia dan kami TD dan wasit dan kearifan lokal di daerah kurang," ujar Edi Suyono ketika ditemui RIAUONLINE.CO.ID di arena dayung danau kebun nopi, Jumat, 30 Juni 2023.

TD katanya baru H-1 pada Jumat bertemu dengan panitia. Padahal katanya dirinya bersama tim dari pusat sudah bekerja hampir dua minggu.


"Kalau soal perwasitan dan TD secara non teknis itu aman, kami sudah bekerja sudah dua minggu sebelumnya," katanya.

Dirinya berharap kepada panitia untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada tamu yang datang dari luar. "Mari kita tingkatkan pelayanan mulai dari transport dan akomodasi," katanya.