Grup A, Tim Sepak Bola Kuansing Menang 3-2 dari Bengkalis

KUansing-menang-dari-bengkalis.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Tim Sepak Bola Kabupaten Kuansing meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana berhadapan dengan kesebelasan Bengkalis. Babak penyisihan Kuansing berhasil menang 3-2.

Sementara pada pertandingan lainnya PS Pekanbaru berhasil menang secara dramatis saat berhadapan dengan PS Rokan Hilir dengan skor 1-0.

Pertandingan berlangsung di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Senin, 14 November 2022.
Jalannya pertandingan, Kuansing sempat tertinggal lebih dulu setelah pemain Bengkalis Alif Saviola berhasil menyarangkan gol ke gawang Kuansing pada menit ke-27. Kuansing sempat tertinggal 2-0 setelah gol Rian Mardiansyah kembali mengoyak gawang Kuansing.

Gol balasan baru datang setelah pemain Kuansing, Steven Ananda, berhasil menjebol gawang Bengkalis, skor berubah 1-2. Gol penyeimbang datang di menit 69 setelah Agung Darmawan berhasil mengoyak gawang Bengkalis skor imbang 2-2.

Pada menit ke 72 kesebelasan Kuansing memastikan kemenangan, gol datang dari kaki Aldi Hamdani di menit 72 skor berubah 3-2 untuk kemenangan Kuansing.


Di pertandingan lain Pekanbaru menang lawan Rokan Hilir dengan skor 1-0. Kuansing sendiri tergabung dalam grup A bersama Bengkalis, Pekanbaru, dan Rohil.

Ketua PSSI Kuansing, Fahdiansyah usai pertandingan mengatakan belum puas terhadap hasil yang diraih.

"Kita belum puas, tapi untuk pertandingan kedua nanti kita akan tampil lebih baik lagi," ujar Fahdiansyah.