Hari Ini, Pansel Bakal Umumkan Hasil Seleksi Akhir Lelang 10 Jabatan di Kuansing

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pengumuman hasil seleksi akhir lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) akan diumumkan pada hari ini, Rabu, 21 September 2022.

Ada 29 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti seleksi lelang jabatan di Kuansing. Sebanyak 10 jabatan yang dilelang di antaranya Inspektorat, BKPP, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Dinas Kesehatan, PUPR dan BPKAD.

"Kemungkinan hari ini (Rabu,red) langsung di teken, masih menunggu Ketua Pansel," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison, Rabu, 21 September 2022, sore.


Hasil seleksi yang telah berakhir tersebut akan diumumkan sesuai abjad. Nama yang terpilih akan menjadi kewenangan PPK. Nanti setelah diumumkan Pansel akan menyerahkan berkas ke PPK.

"Siapa nanti yang akan menduduki 10 jabatan akan tahu setelah dilantik, tergantung pak Bupati," ujar Hendri.

Sebanyak 29 nama yang ikut dalam lelang 10 jabatan tersebut diantaranya ada Zulmaswan, Muradi, Zulkarnain, Neni Swakti Yahfis, Suyono, Febri, Sadarisnah, Mahviyen Trikon Putra, Deflides Gusni, Defrian.

Kemudian Ade Fahrer Arif, Yunita Trisia, Masrul Hakim, Helmi Ruspandi, Arni Suharti, Andrizul, Aswandi, Iwan Susandra, Delis Martoni, Asrul, Supri Andayani, Mardansyah, Hendra Sandi, Efrizal, Rustam, Irwan Najieb, Javrian Afriady, Shanti Evi Dimenti, Irvan Husein.