Seleksi Akhir Kompetensi Bidang Lelang Jabatan di Kuansing Digelar 6 September

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Hingga akhir Agustus 2022, proses asessment jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kuansing belum juga tuntas. Dari 16 jabatan yang kosong, baru 10 jabatan yang dilelang Pemkab Kuansing.


Dimana 10 jabatan yang tengah proses lelang tersebut di antaranya Inspektorat, BKPP, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Dinas Kesehatan, PUPR dan BPKAD.

Dari 10 jabatan tersebut sedikitnya ada 29 nama yang masih lolos diantaranya Zulmaswan, Muradi, Zulkarnain, Neni Swakti Yahfis, Suyono, Febri, Sadarisnah, Mahviyen Trikon Putra, Deflides Gusni, Defrian.


Kemudian Ade Fahrer Arif, Yunita Trisia, Masrul Hakim, Helmi Ruspandi, Arni Suharti, Andrizul, Aswandi, Iwan Susandra, Delis Martoni, Asrul, Supri Andayani, Mardansyah, Hendra Sandi, Efrizal, Rustam, Irwan Najieb,  Javrian Afriady, Shanti Evi Dimenti, Irvan Husein.

 

 

 

"Sudah memasuki tahap akhir, 6-7-8 September 2022 ini akan digelar seleksi kompetensi bidang," ujar Sekda Kuansing, Dedy Sambudi ditemui RIAUONLINE.CO.ID, usai menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Kuansing, Rabu, 31 Agustus 2022.



Menurut Sekda, proses seleksi kompetensi bidang ini merupakan tes akhir bagi calon yang masih lolos tes sebelumnya yakni seleksi manajerial. "Sempat tertunda kemarin karena ada pacu jalur," katanya.