Sah, Iptu Yuhelmi Jabat Kapolsek Kuantan Hilir Gantikan Iptu Asril

Sertijab-Kapolres-Kuansing.jpg
(Dok. Humas Polres Kuansing)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Iptu Yuhelmi resmi menjabat sebagai Kapolsek Kuantan Hilir menggantikan Iptu Asril yang pindah dengan jabatan baru menjadi Kasiwattah Subditharwattah Dittahti Polda Riau.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) langsung dipimpin Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata bertempat di aula Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Kamis, 19 Mei 2022 pagi.

Sertijab digelar berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/184/V/2022 tanggal 10 Mei 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Dimana Iptu Asril jabatan lama Kapolsek Kuantan Hilir dan jabatan baru menjadi Kasiwattah Subditharwattah Dittahti Polda Riau. Sementara Yuhelmi jabatan lama Kasiwas Polres Kuansing dan jabatan baru menjadi Kapolsek di Kuantan Hilir.


 

 

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama Iptu Asril atas pengabdiannya di Polres Kuansing. Kepada pejabat yang baru diharapkan segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan yang ada.

Kapolres yakin terhadap pejabat Kapolsek yang baru Iptu Yuhelmi mampu menjalankan tugas dengan baik di Kuantan Hilir dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.