Pemkab Kuansing Tetap Gelar Buka Bersama Saat Safari Ramadan Meski Dilarang Presiden

safar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo resmi melarang pejabat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak melakukan buka bersama dan open house.

Namun larangan Presiden Jokowi tersebut tampaknya tidak diindahkan Pemkab Kuansing. Pejabat Pemkab Kuansing tetap menggelar acara buka bersama saat acara safari ramadan.


Acara buka bersama saat safari ramadan selain dihadiri langsung Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan pejabat terasnya. Juga hadir sejumlah anggota DPRD Kuansing, ASN di tingkat Kecamatan, desa juga masyarakat juga ikut meramaikan acara buka bersama tersebut.

Kegiatan safari ramadan Pemkab Kuansing ini digelar di 15 Kecamatan sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebelum safari ramadan, Pemkab Kuansing menggelar acara buka bersama dengan pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat setempat.

Foto pejabat Kuansing buka bersama saat safari ramadan pun beredar luas didunia maya. Bahkan ada yang tidak menggunakan masker saat acara keramaian tersebut berlangsung.