Sekda Kuansing Curhat Pelayanan di Kantornya Masih Jauh dari Harapan

Dedy-Sambudi4.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Dedy Sambudi tidak hanya mengkritisi layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan dan Puskesmas. Tapi Sekda juga mengkritisi layanan tempatnya berkantor.


"Saya temukan semuanya masih jauh dari harapan," ujar Sekda Kuansing, Dedy Sambudi saat acara Musrenbang RKPD yang digelar di kantor Camat Kuantan Tengah, Selasa, 15 Februari 2022 kemarin.

Sekda juga menceritakan bahwa dirinya sudah melakukan sidak baik di RSUD Teluk Kuantan dan Puskesmas. Dia menilai pelayanan yang diberikan sama saja masih jauh dari harapan.


"Jangankan di Puskesmas dan Rumah Sakit, di kantor saya juga seperti itu mulai dari kebersihan sampai ke pelayanan seperti itu," kata Dedy.

Dirinya juga sudah mengintruksikan agar semua pelayanan publik ini untuk dibenahi sehingga masyatakat mendapatkan pelayanan yang paripurna.

"Tidak hanya dikantor pemerintahan saja, tapi semua kantor mulai kantor kecamatan, kelurahan dan kantor desa. Jangan sampai ketika ada urusan saja kantor desa ini baru buka," katanya.


Dirinya kembali mengingatkan kepada seluruh kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat."Bukan kita yang dilayani, tapi masyatakat yang kita layani," pungkasnya.