Sempat Dirahasiakan, Marwan Ditunjuk Amby Jadi Plt Sekwan DPRD Kuansing

Suhardiman-Amby3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN- Teka-teki siapa yang akan jadi Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kuansing terjawab sudah. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing Suhardiman Amby menunjuk Marwan menjadi Plt Sekwan DPRD Kuansing.


Marwan pun terlihat sudah masuk kantor ke Sekwan DPRD Kuansing pada Senin, 24 Januari 2022. Marwan sendiri juga sudah menghadap ke pimpinan DPRD Kuansing Senin pagi.

"Pak Marwan Plt Sekwan," ujar Ketua DPRD Kuansing, Adam ditemui Riau Online digedung DPRD Kuansing, Senin pagi.

 

 

Selain menjabat sebagai Plt Sekwan DPRD Kuansing, pria kelahiran Hulu Kuantan ini juga merupakan  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Kini Marwan memegang dua jabatan menjadi Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing.

Sebelumnya Kepala BKPP Kuansing, Hendri Siswanto masih merahasiakan siapa yang akan mengisi kekosongan jabatan Plt Sekwan DPRD Kuansing. Pasalnya pejabat sebelumnya Almadi mengundurkan diri.

"Masih rahasia, nanti Senin akan diumumkan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto dihubungi Riau Online, Jumat, 21 Januari 2022 lalu.



 

 

Hendri mengatakan, untuk mengisi kekosongan jabatan Plt Sekwan DPRD Kuansing sudah ada orang ditunjuk Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

"Senin nanti kita juga akan konsultasi dengan Ketua, baru kita umumkan," kata Hendri.