Juprizal Desak Provinsi Segera Perbaiki Jalan Provinsi Rusak di Kuantan Mudik

juprizal.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal mendesak Pemerintah Provinsi Riau turun tangan segera memperbaiki ruas jalan Provinsi yang rusak Banjar di Padang-Pucuk Rantau.

Ada beberapa ruas jalan rusak mengancam keselamatan pengendara. Seperti di pangkal jembatan di Desa Sangau, Kecamatan Kuantan Mudik, selain berlobang apabila tidak segera ditangani pangkal jembatan akan ambruk.

Kemudian di daerah Koto Cengar terdapat lobang menganga sewaktu-waktu mengancam keselamatan prngendara dan di daerah Batangontan Desa Lubuk Ramo kondisinya mengalami kerusakan.

"Ada beberapa titik kondisinya cukup parah, ini harus segera ditangani," ujar Juprizal kepada Riau Online, Senin, 3 Januari 2022.


Dirinya juga sudah melakukan koordinasi dengan UPT penanganan jalan dan jembatan Dinas PUPR Provinsi. " Kita berharap bisa secepatnya ditangani dan diperbaiki, sehingga tidak mengancam keselamatan masyarakat kita dalam berkendara," katanya.

Terutama jalan berlobang yang sangat mengancam keselamatan pengendara dan di pangkal jembatan Provinsi di desa Sangau. " Ini kalau tidak cepat kalau banjir pangkal jembatan bisa ambruk," katanya.