Pisah Sambut Kapolda Riau, Ini Pesan Irjen Agung Untuk Irjen Iqbal

asop-kapolri.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten Operasi Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengikuti upacara pisah sambut atau Firewell dan welcome parade di Mapolda Riau jalan Pattimura Pekanbaru, Senin, 3 Januari 2022.

Mantan Kapolda Riau ini berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Riau yang telah mendukungnya selama 2 tahun 3 bulan menjadi Kapolda Riau periode 2019-2021.

Tidak hanya itu, Irjen Pol Agung juga berpesan kepada Kapolda Baru, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau untuk tidak berpuas diri terhadap prestasi yang diraih.

"Saya berpesan kepada semuanya untuk tidak terjebak pada kesuksesan kecil dan raihlah kesusksesan besar dengan Kapolda Baru nantinya," ucap Irjen Agung Setya Imam Effendi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 3 Januari 2022.

Irjen Agung menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Riau jika ada perbuatannya tidak berkenan atau ada yang tidak disukai.


"Saya mohon diri untuk tugas selanjutnya, saya mohon maaf kepada masyarakat Riau jika ada hal yang tidak berkenan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengadakan upacara Pisah Sambut Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dengan Asisten Operasi (Asosp) Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Mapolda Riau, Senin, 3 Januari 2022.

Irjen M Iqbal dan Irjen Agung didampingi sang istri datang di Mapolda Riau Pukul 08.00 WIB di Mapolda langsung disambut silat melayu dan seluruh jajaran Personel Polda Riau.

Pantauan Riauonline.co.id, tokoh Adat LAM Riau, Kajati Riau dan Forkopimda datang menyaksikan pisah sambut ini yang kemudian dilakukan prosesi tepung tawar sebagai tanda menyambut kedatangan Irjen Pol Mohammad Iqbal di Bumi Melayu.

Seperti diketahui, Irjen Pol Mohammad Iqbal dimutasi dari Kapolda NTB ke Kapolda Riau, sedangkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dimutasi jadi Asisten Operasi Kapolri.